Selasa, 10 Januari 2012

Spesifikasi Yaris 2012

Spesifikasi Performa Toyota New Yaris 2011 Baru

Mesin
Generasi terbaru dari mesin 1.500cc dengan teknologi VVT-i (Variable Valve Timing with Intelligent) mampu mencapai tenaga maksimum 109 PS saat putaran mesin mencapai 6.000 rpm dan torsi maksimum 14,5 kgm saat putaran mesin 4.200 rpm, memenuhi keinginan pengendara muda akan kendaraan dengan performa prima, tenaga dan torsi besar namun efisien dalam konsumsi bahan bakar.

System Suspensi
Kombinasi suspensi macpherson strut dengan coil spring + stabilizer pada suspensi depan, dan suspensi torsion beam dengan coil sping pada belakangYaris, mampu meredam getaran akibat dari jalan yang rusak dan bergelombang serta tidak meneruskannya ke kabin penumpang sehingga menghasilkan pengendaraan yang nyaman dan stabil bersama Yaris.

Super ECT (Electronic Controlled Transmission)
Dengan teknologi Super ECT (Electronic Controlled Transmission) tidak akan terjadi hentakan – hentakan yang mengejutkan saat pergantian transmisi otomatis pada Yaris. Teknologi ini akan membuat pergantian transmisi lebih halus dan memperkecil frekuensi pergantian transmisi saat melewati jalan mendaki atau menurun.

Spesifikasi Toyota New Yaris
*klik gambar diatas untuk melihat lebih detail

Untuk peningkatan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT. Toyota Astra Motor sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi, perlengkapan standar atau data lain dalam spesifikasi ini.

Untuk Mendapatkan Informasi, Promo, Diskon, Angsuran, Kredit, Cicilan, Cash Back, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil, Toyota, New, Avanza, Innova, Yaris, Vios, Altis, Camry, Fortuner, Rush, Hilux, Dyna, Alphard, Prius, Previa, Vellfire, Land Cruiser, Baru, 2011, dari Toyota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar